Home Daerah Jelang Ramadan Dan Korona, Dosen Universitas Subang Bagi-bagi Sembako

Jelang Ramadan Dan Korona, Dosen Universitas Subang Bagi-bagi Sembako

34
0
SHARE
 Jelang Ramadan Dan Korona, Dosen Universitas Subang Bagi-bagi Sembako

Purwakarta, INTERNEWS.ID - Wabah covid-19 yang belum selesai di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditambah memasuki bulan Ramadan, sejumlah Dosen di Universitas Subang, Jawa Barat membagi-bagikan sembako bagi warga yang tidak mampu.

Sembako diberikan bagi mereka yang terdampak langsung korona dan menjelang Ramadan seperti penjaga sekolah, pedagang kaki lima dan janda-janda yang perlu disantuni.

Menurut Dekan Fakultas Komunikasi Universitas Subang, Ine Anggaeni bagi-bagi sembago diberika ke warga Subang yang kehidupannya sulit karena wabah korona, apalagi jelang Ramadan.

"Paling tidak kita meringankan beban mereka, agar mereka bersemangat menghadapi Ramadan karena wabah korona," kata Ine yang didampingi Kaprodi Universitas Subang, Nuraeni.

Tak canggung-canggung, sehabis mereka belanja. Sembako yang mereka beli, mereka bagikan kepada warga yang membutuhkan.

Sembako yang berisi, beras, mentega, teh, gula dan telur ini, menurut Ine dirasakan perlu untuk komsumsi warga selama Ramadan.

"Tidak sampai disini, secara  cotinue kami akan membagi sembako gratis untuk warga, selama Ramadan ini," ujar Ine yang juga mahasiswa program Doktor Universitas Padjajaran Bandung.

Utk itu, ine juga mengajak para donatur untuk berkontribusi dan membagikan sembako. Bantuan bisa disalurkan melalui rekening Bank Mandiri atasnama Nur'aeni nomor rekening 117-000-666-4362.
(HEN)