Home Gaya Hidup Begini Cara Keluarga Hotman Paris Ngabisin Duit

Begini Cara Keluarga Hotman Paris Ngabisin Duit

42
0
SHARE
Begini Cara Keluarga Hotman Paris Ngabisin Duit

Keterangan Gambar : Hotman Paris Hutapea bergaya di depan Supercarnya (MoneySmart.ID)

Jakarta, INTERNEWS - Saiapa tak kenal Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara papan atas dan juga entrepreneur sukses, wajar saja jika keluarganya bergelimang harta dan hidup serba mewah. Bisnisnya di bidang properti memang luar biasa. FH Properti yang mengelola penyewaan gedung, hotel, dan villa, pun dipimpin langsung oleh salah satu putranya yaitu Fritz Hutapea yang bergelar LLB dari Law School London.

Sementara itu, putra sulungnya yaitu Frank Hutapea yang bergelar LLB dari kampus London, memilih untuk menekuni profesi yang sama dengan sang ayah. Apalagi kalau bukan pengacara. Dan Felicia, putri satu-satunya di Keluarga Hutapea lebih sering terlihat dengan aktivitas sosialnya. Felicia sendiri mengenyam pendidikan hukum di Harvard lho.

Penasaran dengan bagaimana anak dari keluarga Hotman Paris Hutapea ini ngabisin duit? Simak ulasannya di seperti dihimpun MoneySmart.ID :

1. Outfit mewah

Walau memang gak kelihatan parlente seperti sang ayah, outfit anak-anak dari keluarga Hotman Paris Hutapea jelas mahal. Bisa dibilang yang paling sederhana mungkin outfitnya Fritz. Coba saja lihat jam tangan Richard Mille yang dikenakan oleh Frank, harganya di atas Rp 2 miliar! Belum lagi setelan jas yang terlihat pas banget di badannya.
Felicia© Disediakan oleh PT Loangarage Indonesia Felicia

Belum lagi outfitnya Felicia yang semuanya adalah barang-barang branded. Sebut saja seperti Gucci, Fendi, dan lainnya. Felicia juga memiliki koleksi sepatu yang cukup banyak. Sah-sah saja tentunya wong dia punya banyak duit. Dan seandainya pun dijual, tentu saja harganya masih bisa bertahan.

Lantas berapa harga outfit Hotman Paris? Kabarnya harga pakaian Hotman sampai Rp 60 miliar! Yang termahal adalah kalungnya. Kalau lagi gak menangani perkara dia mengenakan pakaian seharga Rp 30 miliar, sama aja mahal yak.

2. Outfit mahal untuk anjing kesayangan

Jangankan buat diri sendiri, anjing kesayangan mereka saja outfitnya mahal lho. Pada Mei lalu, Fritz mengunggah foto anjingnya mengenakan baju Supreme. Semua anak gaul tahu semahal apa merek pakaian yang satu ini. Kaum hypebeast bahkan rela membeli jaket Supreme seharga Rp 70-an juta! Karena sifatnya yang limited edition, dan seandainya dijual bisa lebih mahal lagi. Kalau pakaian anjingnya saja sudah mahal, pakaian yang pelihara udah pasti lebih mahal lagi tentunya.

3. Traveling ke Eropa

Traveling Keluarga Hotman Paris Hutapea gak mungkin dekat-dekat. Sedekat-dekatnya ya Bali, tapi kalau udah urusan liburan keluarga bisa ke Prancis, dan negara-negara lainnya. Jangankan jalan-jalan, anak-anak Hotman saja kuliahnya di luar negeri semua. Tentu kebayang dong berapa biaya kuliah sekaligus biaya hidup di sana. Gak ada yang murah.

4. Supercar

Soal koleksi mobil mewah, Hotman Paris mah udah jadi juaranya. Mobil-mobil di garasi rumahnya ada yang lebih dari Rp 11 miliar. Yang jelas, Hotman memiliki Lamborghini Huracan, Audi R8, Ferrari California, Bentley Mulsanne, Lexus, Hummer H2, Lamborghini Gallardo, dan lainnya. Mobil-mobil itu memang gak ada duanya. Butuh duit banyak untuk merawat semua mobil mewah itu.

Frank dan Fritz juga tampaknya sering aktif di berbagai komunitas pecinta mobil sport. Jadi setidaknya mobil itu bisa tetap digunakan dengan aktif deh, ketimbang cuma jadi pajangan di rumah. Itulah potret gaya hidup jetset keluarga Hotman Paris Hutapea. Intinya kalau ada duit, mau beli apa saja memang bebas. Termasuk beli outfit hingga mobil mahal sekalipun.