Home Sekitar Kita Cemburu Reno Habisi Temannya Pakai Pisau Dapur

Cemburu Reno Habisi Temannya Pakai Pisau Dapur

73
0
SHARE
Cemburu Reno Habisi Temannya Pakai Pisau Dapur

Keterangan Gambar : Cemburu Reno Habisi Temannya Pakai Pisau Dapur

InterNews.id, Bandung - Wahyu (29) warga Pamekar Raya Timur, Panyileukan, Kota Bandung, tewas usai di tusuk temannya sendiri. Wahyu tewas setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Perkelahian Wahyu dan rekannya itu, terjadi dini hari tadi, malam hari kemarin, Kamis 19 Juli 2018 di rumah korban. Saat kejadian korban terlibat cekcok dengan rekannya tersebut dan kemudian korban di tusuk oleh temannya tersebut. 

Setelah itu pelaku pun melarikan diri, dan korban yang dalam keadaan terluka di evakuasi oleh warga yang melihat kekadian tersebut.

Tak lama berselang, polisi pun mendapati informasi dan laporan kejadian penusukan tersebut. Polisi bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan saksi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi, polisi pun mendapati identitas pelaku. Di pimpin langsung Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana, polisi bergerak mengejar pelaku.

"Kurang lebih empat jam setelah kejadian, kita berhasil amankan pelaku. Pelaku bernama Reno Chandra (29)," ujar Yoris saat ungkap kasus di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Jumat (20/6/2018).

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, Yoris menuturkan korban di tusuk menggunakan pisau dapur ke arah dada sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan kearah dagu sebanyak tiga kali. Untuk motifnya, pelaku menyerang korban disebabkan karena cemburu.

"Pelaku cemburu terhadap korban yang sering menggoda istri pelaku," ungkap Yoris.

Kepada pelaku, polisi terapkan pasal 351 JO 338 tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian, dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun penjara. (yudistira)