Home Seni & Budaya InterStudi Raih Penghargaan

InterStudi Raih Penghargaan

68
0
SHARE
InterStudi Raih Penghargaan

Keterangan Gambar : InterStudi Raih Penghargaan

Pameran pendidikan baru saja berakhir gaess..! InterStudi sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang menjadi peserta Indonesia Internasional Education and Training Expo (IIETE) 2019  di Jakarta Covention Centre, Jakarta.  berhasil menjadi pusat perhatian panitia dan pengunjung pameran pendidikan.
Pada pameran yang diselenggarakan pada tanggal 14-17 Februari 2019 di JCC, di Jakarta, kali ini, membuat pengurus cukup bahagia, pasalnya InterStudi  menyabet penghargaan sebagai peserta terbaik II (dua), kategori domestik, atau perguruan tinggi swasta nasional.


Menurut Direktur Promosi, InterStudi, Angga Umbara, penghargaan ini merupakan penghargaan istimewa karena kegiatan education expo ini didukung oleh seluruh pengurus kampus dan mahasiswa, “Semua terasa lebih mudah dan intimewa karena support pada event ini,”ujar angga sambil tersenyum.
Pada event education and training expo ini, InterStudi juga bekerjasama dengan para alumni yang sudah masuk di dunia kerja dan memberikan knowledge dan pengajaran bagai para pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini.


Dari kegiatan pameran  yang berlangsung selama 4 (empat) hari, stand Interstudi, selalu dibanjiri oleh pengujung yang memang tertarik untuk meminta penjelasan terkait perguruan tinggi InterStudi.


Perguruan tinggi InterStudi sendiri, memiliki sejumlah 3 kampus, yaitu STIKOM InsterStudi, STDI dan akademi Sekretaris dengan berbagai jurusan, diantaranya Broadcasting, Desain Komunikasi Visual, Grafish, Fashion Design dan Public Relation.
Pameran Education & Trainig expo (IIETE) 2019 sendiri, bertujuan meningkatkan ilmu  pengetahuan, sehingga perguruan tinggi berpeluang mengisi kebutuhan tenaga kerja di era revolusi Industri 4.0 atau digitalisasi.


IIETE 2019 yang barus aja berakhir, adalah pamerah pendidikan dan pelatihan terbesar di indonesia yang menampilkan perguruan-perguruan tinggi terkemuka dari dalam dan luar negeri yang menjadi favorit di masyarakat.
Event ini juga dilengpai dengan acara-acara menarik dan mendidik yang menambah wawasan para siswa atau orang tua atau wali adan masyarakat umum sebelum menentukan perguruan tinggi yang akan diambil untuk melanjutkan pendidikan. (atma)