Home Hiburan Tarzan: Jangan Bawa-bawa Srimulat

Tarzan: Jangan Bawa-bawa Srimulat

13
0
SHARE
Tarzan: Jangan Bawa-bawa Srimulat

Keterangan Gambar : Pelawak Tarzan (youtube.com)

Jakarta, INTERNEWS - Tertangkapnya Nunung menambah panjang daftar anggota grup lawak Srimulat yang terjerat narkoba. Sebelumnya ada nama Polo, Doyok, Gogon, dan Tessy, yang lebih dulu berurusan dengan pihak berwajib akibat obat-obatan terlarang.
Tarzan prihatin dengan ditangkapnya Nunung karena narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)© tabloidbintang.com Tarzan prihatin dengan ditangkapnya Nunung karena narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

Salah satu senior di Srimulat, Tarzan, menganggap apa yang mendera Nunung sepenuhnya masalah pribadi. Tidak ada kaitannya dengan grup. "Jangan bawa-bawa Srimulat," pesan Tarzan, saat dijumpai di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7) seperti dikutip tabloidbintang.com. Tarzan tidak ingin Srimulat diidentikkan dengan pengguna narkoba. Sejak awal didirikan, kata Tarzan, Srimulat memiliki nama baik sebagai kelompok seni.

"Srimulat itu cuma ikatan batin aja. Secara formal kami bukan anggota, tapi pemain. Waktu dulu juga begitu. Kami ini pemain, bukan organisasi," jelas Tarzan lebih lanjut.

Tarzan sendiri merasa sangat prihatin dengan penangkapan Nunung dan suaminya, Ian Sambiran, pada Jumat (19/7) lalu. Tarzan menyebut kejadian ini sebagai peristiwa duka, khususnya bagi keluarga besar Srimulat."Setidaknya ini bendera setengah tiang. Jadi ini sangat sedih sekali kenapa bisa sampai terjadi seperti ini," tandasnya.